War Tiket Laga Indonesia vs Argentina, Kurang dari 15 Menit Ludes


War Tiket Laga Indonesia vs Argentina, Kurang dari 15 Menit Ludes
Liputan6
Tepat pukul 12.00 WIB pada Senin, 5 Juni 2023, penjualan tiket laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina resmi dibuka.
jaringberita.com -Tepat pukul 12.00 WIB pada Senin, 5 Juni 2023, penjualan tiket laga FIFA Matchday antara TimnasIndonesia vs Argentinaresmi dibuka.

Menariknya, penjualan tiket laga paling dinantikan oleh para penggemar sepak bola Tanah Air ini sudah ludes terjual kurang dari 15 menit.

Hal ini dilansir dari Liputan6.com yang mencoba ikutwar tiket laga Indonesia vs Argentinadengan membeli langsung melaluiwebsiteresmi dibuka di Tiket.com.

Sebelum membeli tiket, calon pembeli diminta mendaftarkan diri di website pembelian. Kemudian diminta ke masuk ke menu pembelianFIFA Matchday antara TimnasIndonesia vs Argentina.

Muncul beragam pilihan harga dari Rp 600 ribu sampai Rp 4,25 juta. Peserta kemudian diminta mengisi sedikit data berupa nama, email dan nomor KTP. Pembelian tiket ini berlaku 1 KTP untuk 2 orang.

Ketika sudah memilih tiket sesuai keinginan, Liputan6.com mencoba melakukan pembayaran. Ternyata dari sini diminta berkali-kali mencoba pembayaran dan sekitar setengah jam akhirnya bisa masuk ke menu yang sayang justru menunjukkan jika semua tiket sudah ludes terjual.

Tapi masyarakat umum masih memiliki kesempatan membeli tiket tersebut 2 hari ke depan. Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyampaikan penjualan tiket dibuka pada 5 Juni untuk pengguna Bank BRI. Serta pada 6-7 Juni untuk penjualan publik dengan seluruh metode pembayaran.

“Kita akan 5 Juni khusus untuk BRI Card Holder, 6-7 Juni Public Sales dengan metode semua pembayaran,” ujar Erick Thohir saat konferensi pers lagaFIFAini.


Cara Beli Tiket


Apabila belum memiliki akun Tiket.com, pastikan sudah membuatnya terlebih dulu dengan cara:

1. Instal aplikasi tiket.com, daftar dengan email dan klik “Buat Akun”.

2. Masukkan detail dan pastikan nomor HP aktif.

3. Verifikasi akun dengan nomor OTP yang dikirimkan ke nomor HP terdaftar.

Jika sudah memiliki akun, berikut ini cara beli tiket Timnas Indonesia vs Argentina:

1. Pastikan sudah login lalu klik icon "Event".

2. Cari tiketINTERNATIONAL FRIENDLY MATCH Indonesia VS Argentina FIFAMATCH DAY.

3. Pilih kategori dan jumlah pembelian tiket (maksimal 2 tiket per akun).

4. Isi detail pemesanan dengan benar lalu klik "lanjutkan pembayaran".

5. Pilih metode pembayaran dan bayar segera pesanan.

6. Setelah berhasil, tiket pesanan akan masuk ke dalam halaman "Your Orders"



Penulis
: liputan6
Editor
: La Tansa

Tag: