Taylor Swift Luncurkan Empat Lagu Jelang Konser


Taylor Swift Luncurkan Empat Lagu Jelang Konser
Twitter
Taylor Swift
jaringberita.com - Menjelang dimulainya tur konser bertajuk "The Eras Tour" yang digelar di Glendele, Arizona, Ameria Serkat, pada Jumat (17/3/2023) malam waktu setempat, penyanyi Taylor Swift meluncurkan empat lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya. Hal itu diumumkan oleh Swift melalui unggahan Instagram story-nya.

Melansir Antara, Minggu (19/3/2023), keempat lagu tersebut yaitu "Eyes Open (Taylor's Version)", "Safe & Sound (Ft. Joy Williams dan John Paul White) (Taylor's Version)", "If This Was a Movie (Taylor's Version)", dan "All of the Girls You Loved Before".

Mengutip Variety, disiarkan Kamis (16/3) waktu setempat, diketahui bahwa "All of the Girls You Loved Before" merupakan lagu yang mulanya dipertimbangkan masuk di album "Lover" (2019). Lagu itu bocor pada Februari dan viral di TikTok, diikuti oleh penggemar yang berharap "All of the Girls You Loved Before" bisa dirilis secara resmi.

Mengingat lagu itu direkam setelah Swift meninggalkan Big Machine dan pindah ke Republic Records, maka perekaman ulang tidak diperlukan sehingga menjadikannya satu-satunya dari keempat lagu yang tidak mencantumkan judul "Taylor's Version".

Tiga lagu lain dengan title "Taylor's Version" berarti merupakan lagu lama Swift yang direkam ulang dalam versi terbaru. "Eyes Open" dan "Safe & Sound" sebelumnya ditampilkan melalui album lagu tema "The Hunger Games: Songs From District 12", masing-masing dirilis pada Maret 2012 dan Desember 2011.

Sementara "If We Were A Movie" merupakan lagu yang masuk dalam album "Speak Now" versi deluxe, yang sebelumnya banyak spekulasi bermunculan dari penggemar bahwa album tersebut menjadi album rekam ulang yang akan dirilis berikutnya oleh Swift.

Editor
: Nata

Tag: