Sat samapta Polres Labuhanbatu Patroli Ke seluruh SPBU


Sat samapta Polres Labuhanbatu Patroli Ke seluruh SPBU
Labuhanbatu, Jaringberita.com -Sat Samapta Polres Labuhanbatu melakukan patroli di setiap Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) di Rantauprapat untuk memastikan ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) selama bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Sabtu (30/03/2024)

Patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi tindakan kejahatan dan praktik kecurangan yang mungkin dilakukan oleh pihak tidak bertanggung jawab.


Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan untuk menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Selain itu, juga bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan serta praktik kecurangan yang mungkin dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab.


Selain menjaga ketersediaan BBM, patroli ini juga bertujuan sebagai antisipasi terhadap tindak pidana seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), dan peredaran narkoba.


“Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri.” Ucap Kapolres.

Penulis
: Samsul Ritonga
Editor
: Samsul Ritonga

Tag: