BRI Cabang Tebingtinggi MoU Dengan Kejaksaan Negeri Sergai Bidang Perdata Dan TUN


BRI Cabang Tebingtinggi MoU Dengan Kejaksaan Negeri Sergai Bidang Perdata Dan TUN
jaringberita/ist
BRI Cabang Kota Tebingtinggi dan Kejari Sergai saat melakukan penandatangan MOU bidang Perdata dan TUN

jaringberita.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Serdang Bedagai (Sergai) apresiasi terhadap Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kota Tebingtinggi atas kerjasama kedua lembaga tersebut setelah penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan BRI Branch Office Tebingtinggi, pada Selasa (14/11 ) kemarin.

Hal inilah yang di jelaskan Kajari Sedang Bedagai Mayhardy Indra Putra, SH.MH dalam sambutannya ketika di laksanakan MoU antara Kejari Sergai denga BRI Cabang Kota Tebingtinggi yang di laksanakan di aula Kejaksaan Negeri Sergai pada Selasa kemarin.

Beliau berharap kedua lembaga ini bisa saling mendukung dan saling memberi manfaat melalui kerjasama ini khususnya dalam hal Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara yang meliputi Bantuan Hukum, Penegakan Hukum, Pertimbangan Hukum, Layanan Hukum, dan Tindakan Hukum Lainnya.

“Semoga penandatanganan MOU ini bisa memberikan banyak manfaat bagi kedua belah pihak,” ungkapnya.
Sementara itu Branch Manager BRI Branch Office Tebingtinggi Charisma Bayu Aji juga berharap Kejari Serdang Bedagai dan BRI BO Tebingtinggi bisa menjadi partner yang baik satu sama lain.

“Kami mengharapkan Kejari Serdang Bedagai selalu mensupport kami untuk kerjasama yang semakin baik dalam Bantuan Hukum, danTindakan Hukum Lainnya khusunya dalam rangka pemulihan dan penyelamatan asset BRI ,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Sub Branch Manager BRI KCP Sei Rampah, Staf BRI BO Tebingtinggi, dan Staf ASN Kejari Serdang Bedagai.(bas).

Penulis
: Bas
Editor
: Amrizal

Tag: