Dir Binmas Polda Sumut Sambangi Pos Kamling 45 Medan Polonia


Dir Binmas Polda Sumut Sambangi Pos Kamling 45 Medan Polonia
Istimewa
jaringberita.com - Dir BinmasPolda Sumut Kombes Pol Djafar Sidiq mengunjungi Pos Kamling 45 yang berada di Jalan Melati, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia.

Kedatangannya untuk melihat situasi Pos Kamling 45 yang sangat aktif dan melibatkan warga sekitar secara bergiliran untuk menjaga keamanan.

"Saya datang ke sini, untuk melihat secara langsung sistem dari Pos Kamling 45 ini. Ternyata sangat bagus dan patut dicontoh," katanya, Rabu (14/6/2023).

Di mana, warga selalu mendapatkan giliran untuk berjaga memberi keamanan kepada warga lainnya di lingkungan 4 dan lingkungan 5.

Dalam pertemuan yang hangat ini, Dir BinmasPolda Sumut ditemani Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi dan personel Dit Binmas Polda Sumut. Kedatangan mereka pun disambut oleh Tokoh Pemuda, Kepling 4 dan Kepling 5 serta tokoh masyarakat.

Kombes Pol Djafar Sidiq mengucapkan terimakasih karena secara tidak langsung dengan adanya Pos Kamling 45 ini, tugas kepolisian menjadi terbantu.

"Ini harus diapresiasi. Karena, mereka menjaga lingkungan mereka sendiri dengan mengaktifkan kembali Pos Kamling," ujarnya.

Kombes Pol Djafar Sidiq juga berpesan kepada masyarakat untuk menjadikan Pos Kamling 45 ini menjadi sarana silaturahmi antar warga yang berada di lingkungan 4 dan lingkungan 5.

Editor
: Nata

Tag: