Jual Sabu Sama Polisi, Pria Ini Di Jebloskan Ke Penjara


Jual Sabu Sama Polisi,  Pria Ini Di Jebloskan Ke Penjara
jaringberita
Di duga pelaku bersama barang bukti saat berada di Mako Sat Res Narkoba Mapolres Tebingtinggi

jaringberita.com - ES alias Edi (49) warga Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian. Setelah dirinya di ketahui telah memiliki narkotika jenis sabu sebanyak 2 paket seberat 2,45 gram.


Di duga pelaku di tangkap personil Sat res Narkoba Mapolres Tebingtinggi setelah di lakukan penyamaran (undercaver buy) yang dilakukan petugas dengan cara berpura-pura memesan dan membeli narkotika jenis sabu sebanyak 2 paket.

Hal inilah yang di katakan Kasat Res Narkoba !Mapolrws Tebingtinggi melalui Kasi Humas Mapolres Tebingtinggi, AKP. Agus Arianto dalam keterangan persnya, Jum'at(19/01/2024) di Mapolres Tebingtinggi.

Di jelaskan Agus Arianto juga, bahwa dalam proses peanggkan tersebut dimana petugas yang telah melakukan lenyamaran sebelumnya berkomunikasi kepada pelaku ES melalui handphone untuk pemesanan sejumlah narkotika jenis sabu, sehingga ditentukanlah lokasi pertemuan untuk bertransaksi.

Setelah ada kesepatakan, tepat pada hari Jumat dini hari (12/01/24), petugas mendatangi lokasi yang dimaksud yang berada di daerah Laut Tador Kabupaten Batubara. Setelah sampai dilokasi, petugas melihat pelaku sesuai dengan ciri ciri yang disebutkan sebelumnya sedang berdiri dipinggir jalan.

"Dengan gerak cepat kemudian Polisi yang melakukan penyamaran langsung mendekati dan mengamankan pelaku.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan pada badan pelaku dan dari tangan pelaku ditemukan 2 paket sabu seberat 2,45 gram, 2 unit handphone, uang tunai Rp 1,3 juta, dan kotak rokok surya", sebut Kasi Humas.
Tidak perlu berlama-lama, selanjutnya petugas membawa pelaku beserta barang bukti ke Mapolres Tebingtinggi guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan pengembangan kasus.

"Pelaku saat ini sudah ditahan di RTP Polres Tebingtinggi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, dan akan dilakukan pengembangan," tutup Kasi Humas.(bas)

Penulis
: Bas
Editor
: Amrizal

Tag: