Aktivis Mahasiswa Minta Kasat Reskrim Usut Jaringan Mafia BBM Di Labuhanbatu


Aktivis Mahasiswa Minta Kasat Reskrim Usut Jaringan Mafia BBM Di Labuhanbatu
Ketua GMNI Labuhanbatu Hamdani Hasibuan.

jaringberita.com -Pada hari Minggu 20 Mei 2023 Lalu Personil Denpom 1/1 Pematang Siantar Sertu L Tamba mengamankan 1 Unit truck berisikan 1,6 Ton Biosolar dan 1 unit mobil L300 bermuatan 2 ton Bio solar.

Tidak Hanya itu Sertu L juga berhasil menangkap dua orang Supir yang di duga anak maen bos MafiaBBM dan seorang operator SPBU nomor 14 214 235 di jalan Perdamean Sigambal.

Kemudian ketiga orang tersebut di bawa ke Sub Denpom 1/1-2 Rantauprapat dan selanjutnya di serahkan ke Satreskrim Polres Labuhanbatu untuk proses Hukum lebih lanjut.

Menanggapi hal tersebut Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Labuhanbatu Hamdani Hasibuan minta Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Marzuki mengusut tuntas jaringan MafiaBBM di Labuhanbatu.

"Kasat Reskrim harus mampu mengungkap jaringan MafiaBBM ini, sebab ini sangat merugikan masyarakat, jika mafia BBM ini masih terus menjalankan usaha haramnya , BBM subsidi yang harusnya di nikmati masyarakat justru di jual kepada pengusaha nakal, jika Kasat Reskrim berhasil mengungkap Jaringan MafiaBBM ini,kita akan sangat mengapresiasi hal tersebut, sebut Hamdani Hasibuan, Kamis (25/05/2023).

Sementara itu Kasat reskrim Polres Labuhanbatu AKP Marzuki saat di konfirmasi mengenai tanggapannya soal pengusutan jaringan MafiaBBM siap mengungkap jaringan MafiaBBM tersebut. "Siap bang kita akan usut," katanya.


Penulis
: Jrb-Buwas
Editor
: Jrn

Tag: